Tuesday, June 3, 2008

Ambil Kesempatan Menggunakan Media Online

Apakah Anda pernah berpartisipasi dalam sebuah media online? Sebut saja detik.com, atau kompas.com yang baru saja diluncurkan menggunakan public figure seperti Sandra Dewi yang memiliki blog pribadi untuk fansnya.
Apabila ingin mencoba berpartisipasi, silahkan mencoba mengunjungi berbagai media online tersebut. Apabila ingin mendapatkan berbagai bentuk blog di dunia maya, silahkan googling dan temukan berbagai blog di dunia maya.

Pada tanggal 28 Oktober 2007 lalu, Menkominfo Moh. Nuh telah meresmikan bahwa setiap tanggal 28 Oktober dinyatakan sebagai hari blogger nasional. Hal ini berarti pemerintah RI telah mendukung upaya-upaya penyampaian informasi melalui blog. Khusus mahasiswa Online Public Relations dipersilahkan mencoba menggunakan blog ini sebagai ajang partisipasi dalam perkuliahan Online PR.

2 comments:

Monica said...

Untuk mengetahui berita terkini, terkadang saya memang menggunakan media online, seperti detik.com, kapanlagi.com, ataupun kompas.com yang baru saja diluncurkan dengan content yang lebih menarik dan ada fasilitas video. Saya juga sempat menonton acara peluncuran "Kompas.com Re-born" dimana mereka mencoba melalukan video-conference. Tapi saya melihat bahwa memang fasilitas tersebut masih memiliki kekurangan. Karena dalam melakukan komunikasi online aja pesannya masih delay dan respon visualnya masih agak lama. Tapi saya sangat menghargai usaha yang telah dilakukan oleh Kompas.com untuk terus mengembangkan teknologi media online.

Bagi saya membaca berita melalui media online lebih menyenangkan. Mungkin karena penampilannya yang lebih menarik. Jadi, saya sangat mendukung sekali adanya media online.

Thanks&Regards,
Monica C
200552226

PoeNy@ iie said...

Media online...saya cukup sering menggunakannya. terlebih saya bekerja di salah satu perusahaan yang mengutamakan informasi terkini, khususnya sih bidang properti. tapi itu sangat membantu dalam pekerjaan saya. Media online yang sering saya gunakan yaitu kompas.com, http://www.skyscrapercity.com/ ataupun searching melalui google. Media online saat ini sangat beragam ya...masing2 media mempunyai keunggulan yang membuat beda dari yang lain. selain itu ga ribet lagi, tinggal searching maka apapun akan kita dapatkan.

Regards,
Pratiwi
200752138

Chit Chat